Menghidupi Hidup Dengan Memperkatakan Firman!

Kebanyakan anak muda yang aku temui mulai membuatku belajar banyak , bahkan terkadang aku jadi berpikir , kalo aku terlalu banyak berbicara dan menasihati . ini ga bisa kau kendalikan begitu saja,

prinsip hidupku … ‘ketika aku sudah pernah melewati peristiwa tersebut, aku wajib buat share ke mereka. siapapun mereka , mau diterima atau dicacimaki . yang penting aku udah memberi gambaran yang pernah aku lewati seperti apa, dan bagaimana aku bisa lewatin itu semua, meskipun aku tahu semua orang ga punya jalan pikiran yang sama, paling ga ‘miriplah ‘ .

saling memberi , saling menopang dan saling menegur dalam kasih , bukankah itu buah kasih ?tanpa kasih ga ada semua hal  baik yang  bisa kita perbuat .

itulah pelayanan paling sederhana yang bisa kita lakukan .

aku punya 2 sahabat, yang luar biasa, dia selalu bilang , aku cuman bisa berdoa ga pinter ngomong , yang 1 lagi  ngakunya gini …’ aku ga berani ngomong , biarin deh , nanti-nanti aja, ‘ #sayangsekali …… tapi ga boleh di paksain .

apakah itu salah 1 zona nyaman ? atau pilihan ? yang berubah jadi karakter ??

hem , kalo masalah pertama, sahabatku suka berdoa dan bener2 ngandelin doa ! itu bener banget , aku hargain pilihan dia seperti itu , semua yang Tuhan taruh dimasing-masing kita memilki tujuan bahkan fungsinya masing2.

tinggal masing2 pribadi  mengelola karunia yang ada pada dirinya  …

nah , ketika aku harus diizinkan melewati berbagai hal semenjak dalam kandung ibuku pun … aku sadar bahwa , 1 kekuatan dan tugasku ialah berbagi lewat pengalaman hidupku . membawa diriku untuk keluar dari ketakutanku , dibenci orang karena di anggap ‘sok ‘ bahkan dalam hal menegor seseorang .

ini hidup , pilihan dan segala konsekuensinya ialah hal ‘wajib ‘ untuk di hadapi !

anak muda, saat ini ,… saatnya kita brani bicara berdasarkan bukti dan dasar yang kuat ! #bukan #omong #tok !

#let’s talk #speak up , #be brave , #share your life , #bless to be blessed  ….

hidupi perkataan kita, dan kembali menghidupi hidup dengan memperkatakan Firman !!!artinya semua yang kita bicarakan lewat nasihat , dan teguran harus berdasar pada FIRMAN TUHAN !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s