Khotbah PS.Philip Mantofa

(One Love Until The End)
secara pribadi,aku sangat terberkati dengan kisah cinta koko dan istrinya .. Koko pertama x pacaran dan hanya 1 sampai nikah . begitu juga dengan istrinya.
Mereka LDR tapi ga menghalangi mereka menjaga hati, pikiran dan komitmen mereka.
Ko philip seorang imam dan kepala keluarga yang mencintai Tuhan , hadiratNya dan juga keluarganya.
Baca biografi ko philip , bikin aku lebih lagi mengerti bagaimana aku seharusnya menjaga komitmen dan menemukan yang tepat sesuai mau TUHAN !
bersabar, dan menjaga hati.. itu kuncinya
aku bersyukur TUHAN membantu aku menyimpan hati ini untuk seorang yang sepadan . Menemukan seseorang yang mencintai hadirat TUHAN adalah jaminannya , bukan hanya seorang yang KTPnya kristen tapi seorang pria yang mengerti HATI TUHAN !
#STOP #GONTA #GANTI #PACAR #STOP #COBA2 #PACARAN #TEMUKAN #YANG #PERTAMA #DAN #TERAKHIR

Leave a Reply

