Cinta macam apa

Cinta itu lucu, bukan..

kataku bukan cinta hanya kondisi perasaan yang kesepian lantas diisi perhatian oleh dia yang pada akhirnya membuat otak berpikir inilah cinta.

Cinta macam apa yang aku temui selama ini di agung-agungkan oleh sekitarku. Ketika mereka jatuh cinta *katanya, maka mereka akan sangat bahagia lantas waktu berjalan dan mereka mulai saling bosan, katanya hanya komitmen yang bisa menyatukan mereka sampai akhir hayat padahal hati sudah dingin, itu mengapa saling mengkhianati, ada yang terus bertahan meski berkhianat dan di khianati tapi ada juga yang menyerah lantas berganti cinta lain. Cinta macam apa itu..

Terlalu dini sekedar berkata cinta jika belum di uji, terlalu bernafsu jika baru berkenalan lalu menjalin cinta, bermesraan memberi segalanya, hingga hilang harga diri dan masa depan, cinta macam apa yang merusak dan mengkhianati.

Cinta yang hanya membuat menangis, egois dan patah hati bukanlah cinta tapi nafsu.

Aku melihat hidup -beberapa-orang, sedikit memang, tapi terbukti.. bahwa mereka saling Cinta ..

Cinta yang mereka hidupi dan tunjukan bukan hanya lewat menjaga komitmen hingga akhir hayat namun ketegaran untuk melewati ujian hidup, mengarungi duka bersama tanpa mengeluh dan menyalahkan, berbesar hati untuk mengampuni dan rendah hati untuk saling menerima kekurangan, cinta yang tulus… saling berkorban dan saling melindungi bukan hanya untuk coba-coba bukan juga hanya untuk kesenangan daging semata.

Cinta yang menguatkan satu sama lain cinta yang murni dan terkadang tanpa balas cinta yang tak tergoyahkan cinta yang saling menerima dan menegur satu sama lain cinta yang menghidupkan setiap aspek hidup yang hampir mati. Cinta yang mereka dasari atas cinta Sang Pencipta.

Cinta Ilahi 🙂

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s