Otakku menyukaimu bukan hatiku

Aku menyukaimu dengan otakku bukan dengan hatiku.

Itu mengapa setiap yang ku sukai hanya bertahan beberapa saat.

Aku menyukaimu karena otakku menyukaimu belum tentu hatiku.

Itu mengapa setiap rasa sangat cepat berganti bosan.

Aku percaya bahwa cinta itu ada tapi terlalu dini untuk mencapai hatiku.

Itu mengapa terkadang aku hanya ingin tahu posisiku dalam hati orang lain.

memaksa mereka untuk mengaku suka setelah itu ku tinggal pergi.

Aku dan otakku adalah rekan abadi yang saling mengerti dan menguntungkan.

Karena belum sekali pun hati terjamah, seringkali hanya otak. Banyak gembok yang menguncinya dan terlalu dingin untuk sekedar bertahan.

Penasaran untuk siapa nanti hati terbuka dan dikuasai. Semoga saat itu hati dan otak bisa kompak agar aku tak melulu mengikuti kata otak.

Leave a Reply

